berita

Tiga Dosen FEB UGJ Lulus S3 di Luar Negeri dan Dalam Negeri

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Swadaya Gunung Jati kembali menambah dosen yang sukses menyandang gelar Doktor (S3) pada Universitas luar negeri dan dalam negeri. Adapun tiga dosen tersebut adalah Bapak Agung Yulianto, SE., M.Si.,Ph.D.,Akt.CA. selaku Kepala Program Studi Akuntansi (S1) dan sebagai dosen Program Studi Akuntansi, Ibu Wiwit Apit S, SE.,M.Si., Ph.D. dan Dr. Siti Jubaedah, SE., M.Si., Ak., CA selaku dosen Program Studi Akuntansi.

Bapak Agung Yulianto, SE., M.Si.,Ph.D.,Akt.CA. dan Ibu Wiwit Apit S, SE.,M.Si., Ph.D. berhasil atas kelulusan S3 dengan meraih gelar Ph.D in Accounting, Lincoln University Malaysia. Dan Ibu Dr. Siti Jubaedah, SE., M.Si., Ak., CA dari program studi Akuntansi, sukses meraih gelar doktor (S3) dengan judul “Pengungkapan Etika Keamanan Siber: Perspekyof Integrative Social Contract Theory di Indonesia” dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret pada hari Sabtu (27/1/24).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dr.Drs. H. Acep Komara, SE.,M.Si.,Ak.,CSRS. Dengan bangga memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Ibu Dr. Siti Jubaedah, SE., M.Si., Ak., CA atas pencapaian gemilangnya. Dengan adanya tambahan Doktor (S3) baru, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan FEB UGJ, masyarakat dan bagi ilmu pengetahuan itu sendiri. Hal ini menunjukan komitmen FEB dalam mendukung perkembangan akademik dan meningkatkan kualitas dosen untuk dapat memberikan pembelajaran dan ilmu yang mumpuni bagi mahasiswa. Selain itu, untuk memenuhi standar akreditasi unggul.

Sumber : FEB UGJ