berita

SERAH TERIMA JABATAN TAX CENTER 2024

Serah Terima Jabatan Tax Center periode 2024

 

Cirebon, 26 Januari 2024

Sehubungan berakhirnya masa jabatan Tax Center Universitas Swadaya Gunung Jati periode 2023, maka diadakan serah terima jabatan (SERTIJAB) Tax Center dari pengurus yang lama kepada pengurus yang baru. Acara penting ini akan dilangsungkan di ballroom hotel Rosalia Indah Yogyakarta pada tanggal 20 Januari 2024. Kegiatan serah terima jabatan ini bertujuan untuk meresmikan pengurus baru yang akan memimpin Tax Center dalam periode 2024.

Direktur Utama Tax Center dan GIBEI, yaitu Moh. Yudi Mahadianto, SE., MM., MPM., CAP akan menjadi orang yang bertanggung jawab melantik pengurus baru dalam rangka meresmikan kepengurusan yang baru. Beliau akan melantik Wakil Direktur Pertama dan Kedua Tax Center serta Wakil Direktur Keuangan.

Kegiatan ini merupakan hal yang sangat penting dalam organisasi tax center itu sendiri.Dalam kegiatan ini pengurus lama menyerahkan masa jabatan mereka untuk dilanjutkan oleh BPH dan juga anggota tax center yang baru . Pengurus tax center lama memberikan arahan agar dapat tercapainya visi dan misi dari tax center itu sendiri.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini ,pengurus baru bisa lebih meningkatkan citra dari Tax Center itu sendiri dengan melanjutkan proker-proker yang sudah ada dan tentunya mengembangkan hal untuk kemajuan Tx Center .Serah terima jabatan ini menjadi momentum yang begitu hangat karena kita bisa memberikan kesan dan pesan selama bekerja sama dalam satu periode.

Melalui acara ini kita berharap juga agar silaturahmi anggita Tax Center tetap terjada dari tahun ke tahun. Acara SERTIJAB ini perlu di apresiasi karena seluruh panitia bekerja sama dengan baik  sehingga acara berjalan dengan lancar hingga akhir.

Sumber : FEB UGJ