berita

RAPAT KERJA TAX CENTER UGJ

Kuningan - Jumat, 16 February 2024 Bertempat di Vila Gigir Sawah, Tax Center dan GI BEI UGJ mengadakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) dengan tema " Building Superior Laboratories And International Achievements For The New Generation In The Millennial Era ". dan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 16-17February 2024.

 

Kegiatan Raker sendiri merupakan sebuah acara pertemuan antara pengurus Tax Center dan GI BEI UGJ, Direktur, wakil direktur dan juga demisioner pada suatu tempat tertentu, yang membahas mengenai program kerja 1 tahun dan standar operasinal pengurus (SOP) , acara Rapat Kerja (Raker) sendiri menjadi acara rutinan bagi Tax Center dan GI BEI UGJ.

tujuan diadakannya kegiatan Raker menurut Direktur utama Tax Center & GI BEI UGJ ialah  " Rapat kerja menjadi wadah diskusi bagi pengurus  pajak untuk menyalurkan ide program kerja supaya menjadi acuan kegiatan yang akan dilaksanakan Tahun 2024  dan juga adanya kegiatan Rapat Kerja(Raker) diharapkan untuk lebih meningkatkan kekompakan dan kerjasama tim untuk menunjang kegiatan program kerja yang telah disusun agar mencapai hasil yang maximal. "

Adapun kegiatan Rapat kerja Tax Center & GIBEI UGJ antara lain pada hari pertama, 16 February 2024 seluruh panitia dan peserta fokus terhadap program kerja untuk 1 tahun kedepan, dimana setiap divisi memaparkan rancangan program kerja 1 tahunnya kepada seluruh peserta yang nanti nya akan menjadi topik pembahasan dan evaluasi rancangan program tersebut. Hasil dari kegiatan tersebut ialah program kerja Tax Center & GIBEI akan lebih memperdalam kembali mengenai ilmu pajak dan pasar modal, Menargetkan juara pada lomba Pajak & Pasar modal, serta memperluas relasi pelayanan UMKM melalui kegiatan sosialisasi antar kelurahan Kota Cirebon. Dan juga tidak lupa setelah Rapat Kerja selesai seluruh panitia dan pengurus baru mengadakan fun games bertujuan untuk merefreshingkan kembali pikiran dan juga meningkatkan kekompakan kerjasama antar anggota Tax Center & Gibei UGJ. Pada malam harinya kegiatan Rapat Kerja ini di isi sharing session oleh alumni dan juga direktur utama Tax Center & GIBEI UGJ.

Dihari ke 2 tepatnya tanggal 17 February 2024,  kegiatan Rapat Kerja Tax Center & GIBEI UGJ di isi penyampaian Standar Operasional Pengurus (SOP) yang disampaikan langsung oleh,  Nur aprianto selaku Wakil Direktur 2 GIBEI UGJ, setelah pemaparan tersebut selesai tidak lupa juga seluruh panitia, peserta dan juga direktur utama Tax Center & GIBEI UGJ melakukan sesi dokumentasi  sekaligus menjadi kegiatan terakhir di acara Rapat Kerja Tax Center & GIBEI UGJ.

Sebagai penutup acara wakil direktur 2 Tax Center UGJ, Parah Maulady mengatakan " Allhamdulilah acara Raker ini berjalan sukses dan sesuai rencana di harapkan para pengurus baru dapat menjalankan kewajiban tanggung jawab divisi, serta menjalankan SOP dengan baik, dan tidak lupa untuk semua anggota Tax Center & GIBEI UGJ untuk tetap mengutamakan Sholat berjamaah sebagaimana itu dimerupakan pesan langsung dari Bpk. Yudi Mahadianto SE,.MM,.MPM,.CAP selalu direktur utama Tax Center & GIBEI UGJ "

Sumber : FEB UGJ