berita

Pelepasan Lulusan Sarjana Ekonomi Unswagati 2018

Cirebon 10 April 2018. bertempat di Auditorium Unswagati Kampus 1 Jl. Pemuda Kota Cirebon, Fakultas Ekonomi dibawah Ibu Dekan Prof Dr Hj Ida Rosnidah, SE MM Ak CAmengadakan acara Pelepasan Lulusan Sarjana Ekonomi Periode L 2018. Tampak hadir dalam acara tersebut jajaran pejabat Fakultas Ekonomi, para dosen dan mahasiswa yang akan di wisuda tentunya.

Kegiatan pelepasan lulusan sarjana ekonomi Unswagati ini diberi tema “melangkah bersama, mengukir kenangan, menggapai harapan” ini merupakan kegiatan rutin setiap kali akan dilaksanakan acara kelulusan wisuda para sarjana ekonomi. terlihat wajah yang sangat bahagian diantara para calon sarjana tersebut, setelah 4 tahun berjuang dalam proses menimba ilmu pengetahuan di Unswagati.

harapan dari acara ini adalah sebagai kenangan pelepas dan doa baik kepada seluruh calon sarjana untuk menghadapi perjuangan yang lebih nyata yaitu berkompetisi dalam dunia usaha. semoga apa yang pernah di dapatkan di Unswagati bisa bermanfaat dan mampu mempertanggungjawabkan ilmu yang dimiliki. Selamat kepada para calon Sarjana Ekonomi Universitas Swadaya Gunung Jati.

Sumber : Fakultas Ekonomi Unswagati