berita

Para Investor Mahasiswa dan Akuntansi FEB UGJ menghadiri RUPSLB PT Elnusa Tbk

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Elnusa Tbk. Elnusa merupakan anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina. RUPSLB dilaksanakan pada rabu, 17 Januari 2024 di ruang Udayana Graha Elnusa, Jakarta. Pada rapat tersebut, pemegang saham menyetujui perubahan susunan dewan komisaris dan direksi, komisaris utama dan satu komisaris independen perseroan serta empat posisi direktur.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang terdiri dari empat puluh mahasiswa program studi manajemen dan dua mahasiswa program studi akuntansi sudah memiliki saham PT Elnusa Tbk. Bersama para investor mahasiswa FEB turut hadir dalam RUPSLB tersebut.

Melalui kegiatan tersebut, mahasiswa dapat mengenal lebih baik dan sadar akan peluang besar dalam bisnis investasi khususnya pasar modal. Selain itu, untuk mengedukasi pemahaman mengenai investasi agar terhindar dari investasi bodong menghindari kerugian yang ditimbulkan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan pengetahuan mahasiswa menjadi investor di pasar modal.

Sumber : FEB UGJ