berita

MNC Sekuritas Berikan Penghargaan GI Idol 2017 Mahasiswa Unswagati Sabet 2 Penghargaan!

GI Idol 2017 dipersembahkan MNC Sekuritas bagi Galeri Investasi MNC Sekuritas yang telah mencapai prestasi terbaiknya berdasarkan penilaian pada bulan Januari hingga Desember 2017. Kategori penghargaan yang diberikan dalam GI Idol 2017 sebanyak 9 kategori.

dari ke 9 kategori tersebut 2 diantaranya disabet oleh Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon. Berkat Doa Bapak/Ibu dan mahasiswa Unswagati semua, Alhamdulillah galeri BEI Fak. Ekonomi mendapatkan 2 penghargaan ;

  1. Kategori Most Aktive Investor atas nama R.Nelson Prodi Management
  2. Best online media informasi.

Terima kasih kepada Bapak Rektor dan Para Wakil Rektor ibu dekan Fakultas Ekonomi beserta jajaranya yg selalu memberikan kesempatan dan motivasi untuk maju berkembang , bersaing  dikancah nasional dan saya sebagai ketua galeri mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas perjuangan mahasiswa  yg aktif di galeri dan tax center,  trima kasih juga ibu Fuji, Bapak Firman, mahasiswa  dan para dosen yg lainya  yg telah banyak membantu selama satu tahun penilaian kompetisi dari Jan s.d Des 2017  yg akhirnya membuahkan hasil yg sangat luar biasa  tanpa ada kalian saya tidak bisa apa apa. 

Sumber : Fakultas Ekonomi Unswagati