berita

Mahasiswa FEB UGJ Meraih Jajaka Kamemeut Pada Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2023

Aji Nur Ariansyah (120020299) salah satu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Swadaya Gunung Jati yang meraih prestasi masuk dalam TOP 10 Besar dan Juara Jajaka Kamemeut (Terfavorit) pada acara Grand Final Event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten  (Paguyuban Mojang Jajaka Kuningan) dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) yang diselenggarakan di Diva Convention Hall Jl. Dr. Ir. Soekarno, Winduherang Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan Sabtu,25/11/2023.

Pada proses seleksi Mojang dan Jajaka berlangsung secara ketat, memiliki kepribadian yang  baik, pengetahuan dan wawasan luas, kreatif, inovatif, mampu berbahasa daerah maupun bahasa Asing dalam berkomunikasi baik di nasional dan internasional. Setelah melewati proses seleksi dan audisi, pada Grand Final ini terpilih 36 finalis Mojang Jajaka, Aji masuk dalam Top 10 besar dari 36 finalis. Hal tersebut membuktikan bahwa mahasiswa FEB UGJ berprestasi dan memiliki keterampilan yang kreatif dan inovatif baik d internal kampus maupun di eksternal kampus.  

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH beserta jajarannya dan bintang tamu Kiara Anjar C yang merupakan penyanyi cilik berprestasi dan Ilma Fitriana Miss Universe Indonesia Jawa Tengah 2023. 

Sumber : FEB UGJ