berita

Mahasiswa FEB UGJ Lulus dengan gelar Associate Certified Public Accountant (ACPA) IAPI 2023

Lala Leanita, S.Ak.,CAP.,ACPA salah satu mahasiswa non-reguler  periode Yudisium 11 September 2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Swadaya Gunung Jati lulus  dengan gelar Associate Certified Public Accountant (ACPA)  IAPI (Indonesia Institute of Certified Public Accountans) periode 14 Agustus dan 02 November tahun 2023 yang Tes tersebut  diselenggarakan secara Online. 

Saat ini, Lala bekerja di PT. Bersaudara Jaya Sentosa Laksana Klangenan, Cirebon dengan posisi sebagai Accounting. Lala merupakan mahasiswa non-reguler FEB UGJ yang bekerja dengan tetap melanjutkan pendidikan S1 Program Studi Akuntansi, memiliki semangat belajar dan mengikuti pelatihan seperti Brevet Pajak di Lemabaga Manajemen dan Akuntansi UGJ. Hal ini membuktikan bahwa mahasiswa FEB UGJ baik kelas reguler maupun non-reguler memiliki semangat yang tinggi dalam belajar dan berprestasi. 

"Sebagai karyawan yang ingin tetap melanjutkan pendidikan S1, Saya sangat terbantu kuliah di FEB UGJ, Karena menyediakan kelas sore/karyawan, selain itu saya bisa mengikuti pelatihan Brevet Pajak yang sangat bermanfaat untuk saya terapkan di dunia kerja, terimakasih banyak untuk kampus tercinta", ujar Lala.

Sumber : FEB UGJ