berita

GI BEI UGJ Berpartisipasi dalam Galeri Investasi Gathering dan Menyabet Berbagai Penghargaan

Cirebon, 9 Desember 2023


GI BEI UGJ Berpartisipasi dalam Galeri Investasi Gathering dan Menyabet Berbagai Penghargaan "Road to GI Award 2023"

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GI BEI) Universitas Swadaya Gunung Jati berperan aktif sebagai stakeholder edukasi pasar modal di tingkat Sekolah Menengah Atas dan Perguruan Tinggi hingga masyarakat umum. Melalui binaan dari MNC Sekuritas, GI BEI UGJ berkomitmen dalam edukasi pasar modal untuk meningkatkan minat investasi di kalangan milenial sekaligus memberikan pemahaman dasar mengenai investasi sehingga menciptakan investor yang berkualitas. Pada hari Kamis (7 Desember 2023) GI BEI UGJ mengahadiri acara Galeri Investasi Gathering sekaligus membawa kemenangan dalam Penghargaan yang  diserahkan oleh Kepala Kantor Perwakilan BEI Jawa Barat Ahmad Dirgantara dalam ajang "Road to GI Award 2023".

GI BEI Universitas Swadaya Gunung Jati memenangkan 4 (empat) kategori penghargaan, yaitu: 
- Juara 1 Kategori Pengembangan dan Inovasi
- Juara 1 Kategori Nilai Transaksi
- Juara 1 Kategori Jumlah Kegiatan dengan Status “Realized” Terbanyak
- Juara 2 Kategori Jumlah Peserta Kegiatan

Selain itu, penghargaan juga diberikan untuk GI Edukasi BEI SMAN 5 Cirebon yang merupakan binaan dari Universitas Swadaya Gunung Jati sebagai Juara 3 Kategori GI Edukasi Terbaik. 

Prestasi yang diraih tersebut meningkatkan eksistensi GI BEI UGJ sebagai stakeholder dalam pengembangan edukasi pasar modal. Penghargaan yang diraih tentu didapat dari kerja sama yang baik dengan berbagai pihak yang bersangkutan dan merupakan wujud kekompakkan dalam kerja keras serta kerja cerdas dari para pengurus GI BEI Universitas Swadaya Gunung Jati.

 

 

Sumber : FEB UGJ