berita

Gelar Doktor (S3) Kembali diraih Dosen FEB UGJ

Ibu Dr. Hj. Aoliyah Firasati, SE., MM., yang merupakan seorang dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Swadaya Gunung Jati, berhasil meraih gelar Doktor (S3) setelah sukses menyelesaikan ujian terbuka sidang promosi doktoral di Universitas Pasundan, Bandung. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan FEB UGJ Dr.Drs. H. Acep Komara, SE.,M.Si.,Ak.,CSRS. beserta jajarannya untuk memberikan dukungan secara langsung. 

Dalam ujian promosi doktoralnya, Ibu Dr. Hj. Aoliyah Firasati, SE., MM., menyajikan disertasinya dengan judul "Pengaruh Mekanisme Tata Kelola Perusahaan (GCG) Terhadap Determinan Penciptaan Nilai Perusahaan Publik Terdaftar di BEI" berlangsung dengan baik dan lancar. 

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dr.Drs. H. Acep Komara, SE.,M.Si.,Ak.,CSRS. Dengan bangga memberikan apresiasi dan ucapan selamat langsung kepada Ibu Dr. Hj. Aoliyah Firasati, SE., MM. atas pencapaian gemilangnya. Dengan adanya tambahan Doktor (S3) baru, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan FEB UGJ, masyarakat dan bagi ilmu pengetahuan itu sendiri. Hal ini menunjukan komitmen FEB dalam mendukung perkembangan akademik dan meningkatkan kualitas dosen untuk dapat memberikan pembelajaran dan ilmu yang mumpuni bagi mahasiswa. Selain itu, untuk memenuhi standar akreditasi unggul.

Sumber : FEB UGJ