berita

Galeri Investasi BEI FEB UGJ Borong 5 Penghargaan Galeri Investasi BEI 2024

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) menghadiri acara Penghargaan Galeri Investasi BEI 2024 pada Rabu (06/03/24). Penghargaan ini merupakan acara rutin tahunan yang sudah memasuki tahun ke-14 (empat belas) sejak awal diselenggarakan. Tema kegiatan tersebut yaitu "Karena Urusan Masa Depan Harus Terdepan"  dan dilanjutkan Seminar Investor Muda, Dengan pembicara Jeffry Hendrik selaku  Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia dan Tokoh Investasi Pasar Modal sebagai Warren Buffettnya Indonesia Lo Kheng  Hong.

GI BEI FEB UGJ merupakan binaan dari perusahaan efek MNC Sekuritas di bawah naungan MNC Group. MNC Sekuritas aktif dan konsisten pada kegiatan edukasi pasar modal. Pada acara tersebut, MNC Sekuritas meraih penghargaan sebagai Anggota Bursa Teraktif yang diserahkan langsung oleh Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa Irvan Susandy kepada Head of Business MNC Sekuritas Banyu Adiputra.

Pada acara tersebut, selain MNC Sekuritas meraih penghargaan, GI BEI FEB UGJ berhasil meraih penghargaan:

  1. Penghargaan Kategori Kelompok Studi Pasar Modal Terbaik pada Galeri Investasi Conference and Appreciation 2024
  2. Penghargaan Kategori Galeri Investasi BEI Teraktif di Wilayah Kantor Perwakilan BEI Jawa Barat
  3. Penghargaan Kategori Galeri Investasi Teraktif Per Provinsi
  4. Penghargaan Kategori Pembina Terbaik dalamm Galeri Investasi Conference and Appreciation 2024 yang diberikan langsung kepada Ketua Tax Center dan GI BEI FEB UGJ Bapak Moh. Yudi Mahadianto, SE.,MM.,MPM.,CAP.
  5. Penghargaan Pemenang DPM BEI Triwulan 1 Kategori Edukasi Media sosial oleh mahasiswa FEB UGJ yang sekaligus anggota Tax Center dan GI BEI FEB UGJ yaitu Teguh Kusuma (121040113) dan Fikri Firmansyah (122020470)

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dr.Drs. H. Acep Komara, SE.,M.Si.,Ak.,CSRS. Dengan bangga memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Ketua Tax Center dan GI BEI FEB UGJ Bapak Moh. Yudi Mahadianto, SE.,MM.,MPM.,CAP. beserta mahasiswa yang merupakan anggota  Tax Center dan GI BEI FEB UGJ yang telah meraih prestasi. Harapannya semoga dapat diikuti oleh mahasiswa FEB UGJ lainnya untuk mengembangkan potensi baik akademik dan nonakademik.

Sumber : FEB UGJ