berita

FEB UGJ Gelar Baksos di Kampung Quran dan Ashabul Kahfi

Fakultas Ekonomj dan Bisnis (FEB) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) gelar aksi sosial dan mabit pada sabtu - minggu, (2-3/12/203) yang diselenggarakan di Kampung Qur'an & Ashabul Kahfi Grenjeng Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. 

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Dr. Drs. H. Acep Komara, SE., M.Si.,Ak.,CSRS. selaku Dekan FEB UGJ dan didampingi oleh Moh. Yudi Mahadianto, SE.. MM.,MPM.,CAP selaku Wakil Dekan 1 beserta jajarannya. Tidak hanya itu, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan ketua kelas dari perwakilan tingkat 1 Prodi Akuntansi dan Prodi Manajemen masing-masing 2 orang turut hadir. 

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk pesantren mabit (menginap) selama dua hari satu malam. 100 paket sembako dibagikan untuk warga Grenjeng di RT 04 RW  P, selain baksos kegiatan ini diantaranya shalat berjamaah, Sains Qur'an, Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit), Kajian Kitab (Fiqih Shalat) dan ditutup dengan olahraga dan Hiking menyusuri sungai. 

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari pengasuh ponpes Qur'an & Ashabul Kahfi Dr. H Mae Dedu, LC.,S.H.,M.Si dan Semoga dengan kegiatan ini, membawa perubahan kemantapan akhlak dan nilai - nilai keislaman mahasiswa FEB UGJ.

Sumber : Feb ugj