berita

FEB UGJ dan STIESA Kembangkan MoU International Students Mobility

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Swadaya Gunung Jati bersama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja (STIESA) menjalin kerjasama dalam rangka Kegiatan Internasional Students Mobility (Exchanges) yang merupakan bagian Program Campus, Company and Country Connection (C4). Kegiatan ini diselenggarakan pada Sabtu, (22/2/2024) di kampus STIESA, Jl. Otto Iskandardinata No.76, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang.

Salah satu tujuan FEB UGJ yaitu terwujudnya lulusan yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni dalam menyelesaikan permasalahan serta dapat bersaing secara nasional dan internasional. Untuk merealisasikan program tersebut, salah satunya melaksanakan Kegiatan Internasional Students Mobility (Exchanges) yang merupakan bagian Program Campus, Company and Country Connection (C4).

Kerjasama ini merupakan upaya untuk dapat meningkatkan wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi mahasiswa pada skala internasional dan membangun koneksi bagi mahasiswa maupun FEB UGJ dimasa yang akan datang serta menjalin silaturahmi yang baik dengan STIESA.

Sumber : FEB UGJ